Monday, March 3, 2008

Itu Mah Pacar Saya

Salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan di AHC adalah menyambut tamu. Mereka yang datang rata-rata merupakan masyarakat Jawa Barat yang ingin berkeluh kesah serta menyatakan dukungannya kepada HADE. Tapi ada juga yang datang sebenarnya untuk mencari Dede Yusuf, pasangan ustadz sebagai wakil gubernur.

Pernah suatu ketika warga sekitar Terusan Cisokan datang untuk berkunjung. Ketika itu Ustadz sedang melakukan roadshow keliling Jawa Barat sehingga yang menerimanya adalah staff AHC. Dialog berlangsung secara seru karena warga sekitar sangat bersemangat untuk mendukung HADE. Pertanyaan-pertanyaan yang muncul pun seringkali pertanyaan teknis tentang bagaimana mempromosikan HADE di warga.”Kami ingin sekali membantu, tapi gimana ya supaya jangan sampai merugikan ustadz dan tim sukses sendiri.” Demikian harapan tulus warga yang disampaikan dalam forum tersebut.

Menjelang waktu magrib, diskusi pun diarahkan untuk berhenti. Sebelum benar-benar ditutup, ternyata ada salah satu warga yang ”mengakui” alasan sesungguhnya datang ke AHC. ”Sebenarnya, salah satu alasan kenapa saya mau datang ke sini adalah pingin ketemu Dede Yusuf, pacar saya.” Sontak saja semua yang hadir tertawa, tak terkecuali suami sang ibu yang mengatakan hal barusan.
Terakhir, warga pun menyampaikan keinginannya agar ustadz dan Dede Yusuf bisa ikut menyaksikan pertandingan bola voli warga yang diadakan setiap akhir pekan.

No comments: